Mau sewa tenda kursi meja blower prasmanan Surabaya Sidoarjo

Assalamu'alaikum,

Waalaikumsalam warahmatullahi.

Ya, ini adalah tempat sewa tenda di daerah Surabaya, Kupang.

Ada yang bisa saya bantu?

---


Saudara, apakah Anda masih membutuhkan tenda untuk tanggal 10 April 2023? Mohon informasikan ukuran yang diinginkan dan jumlah yang diperlukan.

---

Ukuran tenda yang Anda butuhkan adalah 4x6 dengan plafon sebanyak 6 unit, kursi futura beserta cover sebanyak 140 unit, meja bulat 6 unit, meja prasmanan 2 unit, dan kipas blower sebanyak 5 unit.

Apakah semua perlengkapan tersebut tersedia di tempat kami? Kami akan menghubungi Anda nanti untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut.

---

Baik, terima kasih atas informasinya. Petugas kami akan segera menghubungi Anda untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait penyewaan perlengkapan acara Anda.

---

Mohon maaf atas keterlambatan. Petugas kami telah menghubungi melalui WhatsApp. Apakah Anda sudah menerima informasinya?

---

Demikian, kami siap membantu Anda dalam penyewaan tenda, kursi, meja, blower, dan gebyok prasmanan di Surabaya dan Sidoarjo. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan beritahu kami.

Sewa Perlengkapan Acara Surabaya-Sidoarjo

Selamat datang! Bagaimana saya dapat membantu Anda? Apakah Anda berencana untuk menyewa tenda, kursi, meja, blower, dan gebyok prasmanan di Surabaya dan Sidoarjo?

Untuk menyewa perlengkapan acara seperti tenda, kursi, meja, dan blower, Anda dapat mencari penyedia layanan yang terpercaya di wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Sementara itu, untuk gebyok prasmanan, Anda bisa menemukan penyedia dekorasi acara atau pernikahan yang menyediakan opsi tersebut. Beberapa rekomendasi tempat penyewaan gebyok prasmanan di Surabaya dan Sidoarjo dapat dijelajahi.

Jangan ragu untuk menghubungi penyedia layanan penyewaan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan perlengkapan acara atau dekorasi yang Anda perlukan. Semoga acara Anda menjadi sukses! Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, beri tahu saya.




Share ke Twitter . fb-wedding-suwur Share ke Facebook . pin-wedding-suwur Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments

 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Suwur Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.