Persewaan Alat Catering + Hiasan Wedding

Pagi Pak/Sis,

Saya ingin menanyakan mengenai persewaan alat catering yang tersedia di Wedding Suwur. Berikut daftar perlengkapan yang saya butuhkan:

1. 1 Piring makan + sendok (jumlah 700)
2. 2 Pemanas kotak + sendok ikan (jumlah 10)
3. 3 Pemanas bulat + sendok sop (jumlah 2)
4. 4 Meja pentol korek + taplak (jumlah 2)
5. 5 Meja biasa + tempat es (jumlah 2)

Mohon agar dapat diberikan daftar harga untuk setiap item tersebut. Terima kasih.

---

Halo,

Saya tertarik untuk mengetahui pricelist persewaan alat pesta yang tersedia di Wedding Suwur. Sebelumnya, apakah Anda bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan saya? Misalnya, acara akan diadakan di daerah mana dan kapan waktu yang diinginkan?

---

Selamat siang,

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persewaan alat catering, mohon dapat memberikan detail kebutuhan acara Anda. Adapun pertanyaan-pertanyaan yang perlu dijawab adalah:

1. Kebutuhan apa saja yang Anda perlukan untuk acara tersebut?
2. Di daerah mana acara akan diselenggarakan?
3. Kapan tanggal pelaksanaan acara?

Dengan informasi tersebut, kami dapat memberikan pricelist yang lebih akurat dan sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

---

Halo, mohon maaf sebelumnya jika terjadi kesalahpahaman. Tenda yang dimaksud adalah perangkat peneduh yang biasanya digunakan untuk melindungi area acara dari cuaca atau sinar matahari. Apakah Anda tertarik untuk menyewa tenda juga?

---

Selamat siang,

Tentang pertanyaan Anda mengenai hiasan wedding, kami menyediakan layanan dekorasi termasuk kuade atau pelaminan. Apakah ada tema tertentu yang Anda inginkan atau elemen khusus yang ingin Anda tambahkan dalam dekorasi pernikahan Anda?

---

Halo,

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persewaan alat pesta di Wedding Suwur, mohon dapat memberikan rincian acara Anda. Lokasi acara di Tambak Asri, dan saya berada di Surabaya. Apakah Anda dapat memberikan kontak yang dapat saya hubungi untuk mendiskusikan detail lebih lanjut?

Terima kasih.
Share ke Twitter . fb-wedding-suwur Share ke Facebook . pin-wedding-suwur Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments

 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Suwur Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.