Daftar harga sewa Meja Kursi Surabaya

Berikut adalah daftar harga sewa Meja, Kursi, dan Cover yang dapat Anda pertimbangkan:

**Kursi:**
1. Kursi Plastik + Cover = Rp 6.500
2. Kursi Lipat + Cover = Rp 11.000
3. Cover saja = Rp 4.000

**Meja:**
1. Meja 45cm x 80cm + Taplak Batik = Rp 9.000
2. Meja 45cm x 80cm + Cover (tutup sampai bawah) = Rp 15.000
3. Meja 60cm x 1,2 m + Cover = Rp 25.000
4. Meja 60cm x 1,6 m + Cover = Rp 30.000
5. Meja 60cm x 2,4 m + Cover = Rp 60.000
6. Meja 1,2m x 2,4 m + Cover = Rp 90.000
7. Meja Bundar + Cover = Rp 60.000

Harga-harga di atas berlaku per Januari 2024 dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk mendapatkan informasi harga terbaru, silakan hubungi kami melalui kontak WhatsApp yang tertera di halaman ini.

Harap dicatat bahwa harga-harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman atau layanan tambahan lainnya yang mungkin Anda butuhkan. Kami siap memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan sewa peralatan Anda.




Kami sebelumnya telah membagikan informasi tentang harga sewa kursi plastik di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto. Anda dapat mencari rincian lebih lanjut di halaman lain di situs web kami. Harapannya, hal ini dapat memberikan wawasan tambahan dalam persiapan acara pesta Anda yang spesial.

Berikutnya, kami akan memperluas pembahasan dengan menyajikan informasi mengenai sewa kursi futura murah dan topik terkait, seperti harga sewa kursi di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Solo, Semarang, Malang, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Makassar, Yogyakarta, Denpasar Bali, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, dan kota-kota lainnya. Semua informasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang sedang mencari referensi di dunia maya.

Anda juga dapat menambahkan catatan mengenai sewa kursi lipat, sebagaimana telah kami sajikan pada halaman lain di situs web kami. Selain itu, informasi terkait seperti harga sewa kursi futura 2024, harga sewa kursi tiffany, dan harga sewa kursi lipat chitose juga dapat dibagikan untuk memberikan panduan kepada pengunjung yang sedang melakukan perbandingan harga untuk keperluan acara yang mereka selenggarakan.

Bagi yang ingin melakukan pemesanan atau order sewa alat di Tenda OK REK, silakan langsung menghubungi kontak yang tertera di halaman ini.

Posting Lain tentang Daftar Harga Terbaru:
Loading...

.
Share ke Twitter . fb-wedding-suwur Share ke Facebook . pin-wedding-suwur Share ke Pinterest .


Terkait:

1 comments

 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Suwur Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.