Harga sewa kursi dan meja

Inilah daftar harga sewa kursi dan meja untuk wilayah Surabaya. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin melakukan pemesanan, silakan menghubungi Tenda Suwur melalui WhatsApp atau SMS. Alternatifnya, untuk wilayah Sidoarjo, Anda dapat menghubungi Tenda Suwur Sidoarjo melalui WhatsApp.

Tenda Suwur dengan senang hati memberikan layanan penyewaan kursi dan meja untuk berbagai acara di Surabaya dan Sidoarjo. Kami menawarkan berbagai pilihan kursi dan meja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dan informasi lebih lanjut tentang penyewaan peralatan acara. Kami siap membantu Anda membuat acara Anda menjadi sukses dan berkesan.

Kursi Bangket Tanpa Cover = Rp 6.000,-
Kursi Bangket dengan  Cover dan Pita = Rp 10.000,-


Kursi Lipat Tanpa Cover = Rp 2.500,- 
Kursi Lipat dengan Cover dan Pita = Rp 6.000,-

Kursi Plastik Tanpa Cover = Rp 1.500,-
Kursi Plastik dengan Pita dan Cover = Rp 4.000,-

Meja Plat (Taplak Batik) 45 cm x 80 cm, t 80 cm Rp 6.000,-
Meja Kayu (Cover sampai bawah) 60 cm x 160 cm = Rp 20.000,-

Meja Sidang + Cover 60 cm x 240 cm = Rp 40.000,-
Meja Sidang + Rempel 120 cm x 24 cm t 80 cm = Rp 60.000,-



Harga sewa meja dan kursi dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan mendapatkan harga terbaru, Anda dapat menghubungi kami melalui pesan singkat atau WhatsApp. Sertakan juga lokasi acara Anda, apakah di Surabaya atau di Sidoarjo, sehingga kami dapat memberikan informasi yang lebih akurat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami senang membantu Anda untuk menyelenggarakan acara dengan peralatan yang sesuai dan berkualitas. Terima kasih atas perhatian Anda.

tt
Tenda suwur.

Daftar Harga Sewa peralatan Pesta yang lain bisa dilihat disini.


Untuk pengusaha katering dan penjual sate gule 
bisa pesan daging kambing segar melalui 
WA

Posting Lain tentang Daftar Harga Terbaru:
Loading...

.

Posting Komentar

Informasi: