Jasa Pembuatan lukisan (realis atau karikatur) untuk Prawedding / Wedding


Pasti Anda menginginkan sentuhan unik di hari pernikahan Anda. Bagaimana jika kami tawarkan lukisan karikatur yang dibuat sesuai karakter yang Anda idamkan? Pasti mengundang minat, bukan?

Saat ini, Anda bisa mendapatkan lukisan karikatur ini dengan harga yang sangat terjangkau. Lukisan akan dikerjakan dengan menggunakan pensil warna di atas media kertas, lengkap dengan frame dan kaca khusus sehingga terlihat seolah-olah tanpa kaca.

Berikut adalah rincian harga untuk lukisan karikatur dengan ukuran tertentu:
- Ukuran 30 x 40 dengan harga Rp300.000
- Ukuran 40 x 50 dengan harga Rp450.000

Harga tersebut sudah termasuk bahan kertas, pigora eksklusif minimalis, dan kaca dop. Waktu pengerjaan untuk satu lukisan adalah satu minggu.

Jika Anda tidak memerlukan pigora, ada potongan harga sebesar Rp70.000 untuk ukuran pertama dan Rp100.000 untuk ukuran kedua. Harga di atas belum termasuk ongkos kirim, dan harga yang disebutkan berlaku untuk lukisan dengan satu wajah. Untuk tambahan satu wajah lagi, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp100.000.

Silakan sertakan foto yang akan dilukis, dan jangan ragu untuk menghubungi kami untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut.


;

Posting Komentar

Informasi: